Officially Weblog Simply Blog
"Best Viewed in Mozzila firefox or Google Chrome."
Simply Blog
Raymond Nourmanda - 112091118 manajemen 2009
Radio Ecekeduth
Request Your song's in Radio Ecekeduth
Officially Weblog Simply Blog
"Best Viewed in Mozzila firefox or Google Chrome."
Simply Blog
Raymond Nourmanda - 112091118 manajemen 2009
Radio Ecekeduth
Request Your song's in Radio Ecekeduth
Social Network
|
Minggu, 23 Oktober 2011 @ 23.46 LATAR BELAKANG Dijaman yang semua informasi mudah untuk di dapatkan, dan Perkembangan teknologi dewasa ini membawa manusia untuk dapat melakukan segala hal secara instan. Salah satu contoh adalah dalam dunia komunikasi. Surat-menyurat tidaklah lagi menjadi satu-satunya jalan untuk melakukan komunikasi jarak jauh, telepon selular menjadi pilihan utama, selain bisa digunakan untuk komunikasi jarak jauh, dapat dibawa kemana-mana, handphone juga memiliki banyak kegunaan lain. Dan para provider telepon selular, berlomba-lomba menjaring para pelanggan, dengan berbagai macam strategi promosi. Yang sering terjadi malah sebaliknya, para provider telekomunikasi lupa akan kualitas jaringan dan pelayanan terhadap pelanggannya (konsumen). Perusahaan telekomunikasi harus mengetahui seberapa besar minat konsumen pada produknya dan seberapa besar konsumen produk perusahaan dibandingkan konsumen produk lain dari pesaing, bagaimana kualitas pelayanan yang diberikan agar kepuasan konsumen tercapai sehingga dapat berpengaruh terhadap minat beli mereka, serta siapa saja pesaing perusahaan. Pengukuran kualitas pelayanan produk atau jasa pada dasarnya adalah sama dengan pengukuran kepuasan pelanggan, yaitu ditentukan oleh variabel-variabel harapan konsumen dan kinerja yang dirasakan. Mengingat fenomena yang terjadi sekarang, penulis tertarik untuk melakukan penelitian pengaruh pelayanan jasa provider telekomunikasi terhadap kepuasan para pelanggan RUMUSAN MASALAH
TUJUAN PENELITIAN
Nama : Raymond Nourmanda Kelas : 3ea12 NPM : 11209118 Mata kuliah : metode riset Label: METODE RISET Comments (0) |
||
Simply Blog © 2010 Created by Raymond Nourmanda.
|